Sabtu, 22 November 2014

Internet Menjauhkan Yang Dekat Dan Mendekatkan Yang Jauh




Perkembangan teknologi saat ini berkembang sangat pesat mulai dari munculnya berbagai social media seperti Facebook, Twitter, Line, Instagram, WeChat, Kakao Talk dll.
Begitu juga dengan berkembangnya alat komunikasi yang biasa kita sebut “Gadget” ya guys, mulai dari Handphone, SmartPhone, IPad, Tablet (Tab), Android dsb.
Nah pasti kalian juga ga asing kan sama gadget seperti yang saya sebutkan tadi, kalian juga pasti punya kan?? Hihi :D.
Gadget itu sebenarnya apa sih?? Ya gadget seperti diatas itu adalah alat yang digunakan untuk berkomunikasi dengan siapapun dan dimanapun. Gadget itu sendiri punya fungsi yang banyak nih guys bukan cuma buat telfon atau sms aja, itu si udah biasa pake hape jadul juga bisa,, :D.
        Salah satu fungsi gadget selain untuk berkomunikasi gadget juga bisa digunakan untuk membuka internet guys bahasa gaulnya “Browsing”. Digadget itu juga cukup banyak aplikasi-aplikasi seperti social media yang salah satunya adalah social media Facebook.
Nah disini saya akan sedikit curhat nih guys tentang Internet Menjauhkan Yang Dekat Dan Mendekatkan Yang Jauh”. Pasti kalian semua ga asing kan sama kata-kata tersebut dan pasti kalian sedikit bingung maksut dari kata-kata itu apa sih?.
Internet Menjauhkan Yang Dekat” menurut saya maksut dari kata itu seperti ini guys, jika kita membuka salah satu social media seperti Facebook, kita bisa chatting sama temen-temen kita, mungkin kalian bisa mengajak mereka untuk ketemuan ya sekedar untuk dinner atau lunch bareng. Tapi setelah kalian bertemu dengan mereka ehh kalian malah asik main gadget kalian masing-masing. Kalian asik browsing dan chattingan sama yang lain. Sedangkan temen kalian yang disamping kalian malah dicuekin, kan sakit tuh. Hehehe :D.
Internet Mendekatkan Yang Jauh” nah kalo kata-kata ini mungkin sedikit lebih mudah dipahami ya guys. Menurut saya maksut dari kata itu seperti ini, jika kita membuka social media seperti halnya Facebook, atau social media yang lainnya contohnya Line. Dengan social media Line disini kita bisa chattingan sama temen, saudara, keluarga, dan mungkin pacar kalian yang berada jauh dari kalian.
Dan Line disini bisa berperan sebagai alat yang bisa digunakan untuk mengetahui informasi seperti kabar dan keadaan dari seseorang yang jauh. Sehingga kita bisa merasa bahwa mereka yang jauh disana berada dekat dengan kita dan seolah-olah ada disamping kita J.
        Nah itu dia guys postingan saya kali ini mengenai Internet Menjauhkan Yang Dekat Dan Mendekatkan Yang Jauh”. Itu menurut pendapat saya, bagaimana menurut kalian???.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Pengertian dan Cara Merawat Kuku Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada